Pelatihan Input Data Website dan Aplikasi Layanan Desa


TASIKRAYA.DESA.ID - Tembilahan, Pemerintah Desa Tasik Raya mengikuti pelatihan input Data Website dan Aplikasi Layanan Desa yang dilaksanakan di Hotel Harmona Inn Tembilahan. adapun kegiatan pelatihan tersebut dilaksanakan oleh PT MGI (Media Gemilang Indragiri) pada tangal 24 s/d 26 November 2023 yang diikuti sebanyak 20 Desa yang ada dikabupaten Indragiri Hilir. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat (DPMD), Syamsuddin, KH, SE  dan sekaligus membuka secara resmi kegiatan pelatihan .



Kegiatan pelatihan ini dilaksanakan sesuai dengan peraturan Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Bahwa Desa harus mempunyai Website dan Aplikasi layanan Desa Agar kegiatan-kegiatan yang ada di Desa bisa dipulikasikan secara Online.



Potensi Desa

Potensi desa adalah segenap sumber daya alam dan sumber daya manusia yang dimiliki desa sebagai modal dasar yang perlu dikelola dan dikembangkan bagi kelangsungan dan perkembangan desa.

Profil Desa

Desa Tasik Raya berada di kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Indonesia. Desa Tasik Raya merupakan desa yang berdiri pada tahun .....

Transparansi Desa

Infografis Pemasukan dan Pengeluaran Keuangan Desa.

Copyright © 2023 Desa Tasik Raya, Batang Tuaka - Indragiri Hilir